4 Cara pria menguji cinta wanita

Posted by Unknown Selasa, 20 Agustus 2013 0 komentar
Tak hanya wanita yang butuh bukti cinta dari pasangannya. Pria pun demikian. Mereka ingin tahu seberapa besar cinta wanita untuknya. Oleh karena itu sebagian pria sering menguji cinta sang wanita. Berikut 4 Cara pria menguji cinta wanita, dilansir magforwomen.

1. Jika dia sibuk
Jika Anda meneleponnya, dan tidak ada jawaban, maka dia sebenarnya melakukan dengan sengaja. Tentunya dia akan beralasan sibuk, sebenarnya dia menanti telepon Anda! Dia melakukan ini untuk melihat reaksi Anda. Dia ingin Anda menghubungi sekali lagi baru akhirnya mau berbicara.

2. Jika tidak ada jawaban
Jika Anda mengirim sms mesra, namun tidak ada respon, maka dia ingin Anda mengirim pesan sekali lagi padanya. Hal ini untuk membuat Anda sadar betapa pentingnya pasangan untuk Anda. Dia tidak akan menjawab secara langsung namun menunggu beberapa saat. Dia melakukan ini untuk mendapatkan perhatian Anda, atau mungkin untuk membuat Anda cemburu.

3. Jika menolak kencan
Jika Anda meminta dia keluar untuk kencan, namun dia menolak tawaran Anda, tak salah lagi jika dia sedang menguji cinta Anda. Dia akan menolak tawaran untuk kencan untuk pertama kalinya. Tapi saat Anda mengajak kedua kalinya, si pria baru mau. Dia ingin tahu tentang perasaan Anda untuknya serta seberapa besar usaha Anda.

4. Jika suka bikin cemburu
Pria sering menggoda wanita lain di depan Anda untuk membuat Anda cemburu. Ada kepuasan tersendiri jika dia sukses bikin Anda cemburu, artinya Anda benar-benar mencintai dia.


4 Cara pria menguji cinta wanita semoga dapat memberi manfaat untuk semua.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 4 Cara pria menguji cinta wanita
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tips-trik2.blogspot.com/2013/08/4-cara-pria-menguji-cinta-wanita.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baku untuk berkomentar, tolong jangan gunakan singkatan. Dilarang berkomentar bernada rasis, sara, p*rn* atau iklan dan juga dilarang memasang link hidup. Jika ingin beriklan silahkan hubungi admin melalui halaman kontak.Terima kasih pengertiannya!

Receive all updates via Facebook, Google + and Twitter. Just Click the Like Button and Follow Below...


×
baju
Iklan sobat BENGKEL SOFTWARE
http://tips-trik2.blogspot.com/ support www.evafashionstore.com - Original design by Bamz | Copyright of TIPS TRIK.