Ciri dan Cara Mengatasi Pacar Playboy

Posted by Unknown Kamis, 15 Agustus 2013 1 komentar
Ciri dan Cara Mengatasi Pacar Playboy.
Terkadang kita saking terlalu tergila-gila dan terlena 'nurlela' dengan rayuan para ''kaum adam'' (cie elah..bahasanya hahaa) kita sampe ga sadar ternyata ''kaum adam'' yang kita pacarin itu PLAYBOY !! Oh nooo !! Aw aw aw.. Nah supaya gak terjerat dan sebisa mungkin menghindari rayuan jerat si PLAYBOY tadi itu. Ini dia fakta, tips, dan triknya !! Triiingg:

1. Faktanya, cowok playboy itu memang rada-rada cakep gitu ya. Kecuali yang tampang nya pas-pas san tapi rajin ngasih surprise ke kita alias maksa kantong/tajir.. Nah bisa dipastikan yang ganteng itu idaman cewek-cewek. Jadi udah agak nampak dikit nih caranya biarpun rata-rata cowok kalo mau PDKT kayak gitu..

2. Si playboy itu pasti punya kesibukannya kan? Nah seharusnya kalo dia memang suka ama kita dia pasti menelpon kita di jam sibuk dia.. Tapi ini kok malah tengah malam ?! Biarpun katanya biar romantis tapi ternyata, dibalik itu semua cuma main-main aja loh..

3. Selalu susah untuk di ajak jumpa apalagi jalan apalagi malam mingguan? Beuh.. Paling nggak kalo mau jalan sama kita dia harus minta ijin sama pacarnya yang lain..

4. Kalo dia ngajak kita jumpaan sama temen-temen nya, dia itu pasti sok mesra sama kita.
Maksudnya cuma pamer sama temen-temen nya kalo dia itu bisa buat cewek tunduk sama dia.. Patentengan gito sama temen-temennya

5. Terkadang, menganggap kita gak ada, sms kita gak pernah dibales, telpon gak di angkat. Bahkan, kita liat dia chatingan di facebook tapi kita kirim chat.. Ehh.. Gak dibales.. Uhh !

CARA MENGATASI (kalo bisa membasmi) COWOK PLAYBOY :

1. Seperti lagunya 7icon-playboy.. Tau kagak lagunya? Hehe.. Cewek itu pasti gak kuat sama cowok playboy ! Dan malah menganggapnya kagak level, padahal dalam hati si cewek itu nangis semua loh (hahaaa,peace ! ^_^') nah, kali ini bilang ke dia kalo kita itu paling ngerti buat hadapin dirinya.. Masalah nantinya,lain so'al..

2. Tanya ke para mantan dia bagaimana adegan si playboy mutusin mereka dengan begitu, kita bisa menyusun trik agar tidak sakit hati waktu di putusin dia dan kalo bisa kita yang mutusin duluan..

3. Ini cara yang paling sulit sih yaa, tapi paling ampuh ! Hehe..
Datangi operator dimana dia menggunakan nomernya.. Tanyakan apa saja isi sms dan pengirim yang masuk ke inbox dia di hp. Tanpa perlu menyita-nyita hp dia..

4. Buatlah cerita yang mengisahkan dirinya. Syukur-syukur dia sadar dia itu playboy boy boy..

5. Kalau dia ngapel atau datang ke rumah kita, jangan dikasih minum deh.. Soalnya, FAKTANYA ADALAH cowok itu penasaran sama cewek yang setengah-setengah.. Dalam artian yang sikapnya suka menarik ulur hati cowok..


Pada dasarnya,cowok playboy adalah cowok yang kurang mendapat perhatian dari orang tua,dan mendapat tekanan. Dan rata-rata memang belum ada yang berkenan di hati dia.. Jadi,kalo memang dari awal gelagatnya memang nolak kita..ya lebih baik mundur guys ! Dari pada makin makan hati karna panatik nya dia ? Oke?
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ciri dan Cara Mengatasi Pacar Playboy
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tips-trik2.blogspot.com/2013/08/ciri-dan-cara-mengatasi-pacar-playboy.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

vhie mengatakan...

mesti hati hati

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baku untuk berkomentar, tolong jangan gunakan singkatan. Dilarang berkomentar bernada rasis, sara, p*rn* atau iklan dan juga dilarang memasang link hidup. Jika ingin beriklan silahkan hubungi admin melalui halaman kontak.Terima kasih pengertiannya!

Receive all updates via Facebook, Google + and Twitter. Just Click the Like Button and Follow Below...


×
baju
Iklan sobat BENGKEL SOFTWARE
http://tips-trik2.blogspot.com/ support www.evafashionstore.com - Original design by Bamz | Copyright of TIPS TRIK.