Tips Trik Mengenali Cewek Matre

Posted by Unknown Kamis, 15 Agustus 2013 0 komentar

Tips Trik Mengenali Cewek Matre

“Cewek matre, ke laut aje!” begitulah kalimat yang selalu dilontarkan untuk cewek-cewek yang bermata duitan serta menilai segala sesuatunya berdasarkan materi. Apa definisi cewek matre? Cewek matre adalah cewek yang memiliki pandangan dan tujuan hidup yang hanya didasarkan pada materi semata serta menganggap materi di atas segalanya. Bagi Anda yang tidak ingin materi Anda ludes karena ulah cewek matre, hati hatilah dalam memilih pasangan. Lantas bagaimana ciri-cirinya? Berikut Tips Trik Mengenali Cewek Matre :
  • Hanya melirik cowok yang kaya dan berduit
    Cewek matre akan menilai cowok kaya sebagai ladang penghasil segala kebutuhannya. Ia akan tampil semanis mungkin, dan bahkan terlihat manja. Cewek matre ini juga akan berusaha membuat cowok kaya tertarik pada dirinya. Tidak peduli usia dari cowok tersebut, asalkan mampu memenuhi kebutuhan materinya, kenapa tidak?
  • Selalu dandan dan sangat memperhatikan penampilannya
    Cewek matre akan selalu memperhatikan penampilannya setiap saat. Maksud darinya melakukan ini adalah untuk menarik sang pria agar terpesona dengannya dan masuk ke dalam perangkapnya. Namun tidak semua cewek yang suka dandan termasuk cewek matre. Anda perlu mengenal lebih jauh untuk mengetahui apakah cewek tersebut matre.
  • Mudah terkena godaan dan cenderung tidak setia
    Maksud dari kata setia yang dtuturkan cewek matre adalah setiap tikungan ada. Cewek yang menilai sesuatu berdasar materi tentu akan terus mencari korban dan melirik cowok yang ia rasa kaya serta dapat ia manfaatkan. Ia akan lebih pandai dalam bersandiwara dan mudah menutupi kesalahannya ketika kepergok sedang bersama dengan cowok lain.
  • Cenderung bersifat boros
    Berbagai materi, terutama uang, yang telah ia dapatkan dari cowok, tentu akan digunakan berhura-hura. Di lain sisi, ia akan menggunakannya untuk merawat dirinya agar tetap terlihat cantik sehingga dapat mencari cowok lain yang kaya.
  • Gengsi yang teramat tinggi
    Cewek matre tidak akan mau diajak makan di tempat yang biasa, ia akan meminta cowok untuk mencari restaurant dengan high class. Selain itu, ia akan selalu meminta barang-barang dengan merk yang mahal dan ternama. Rata-rata cewek matre tidak ingin dijemput hanya dengan kendaraan bermotor roda dua. Mereka akan selalu meminta si cowok menjemputnya dengan membawa mobil.
Masih ada banyak Tips Trik Mengenali Cewek Matre Cara sederhana yang bisa Anda lakukan adalah mengetesnya ketika ia meminta pulsa dan tidak Anda berikan. Cobalah untuk membaca reaksi dari yang ia berikan. Apabila dengan mudahnya ia marah, Anda perlu waspada untuk ke depannya. Bisa jadi cewek yang sedang Anda hadapi adalah cewek matre. Intinya adalah tetap waspada dan berhati-hati dalam memilih pasangan.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Trik Mengenali Cewek Matre
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tips-trik2.blogspot.com/2013/08/tips-trik-mengenali-cewek-matre.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baku untuk berkomentar, tolong jangan gunakan singkatan. Dilarang berkomentar bernada rasis, sara, p*rn* atau iklan dan juga dilarang memasang link hidup. Jika ingin beriklan silahkan hubungi admin melalui halaman kontak.Terima kasih pengertiannya!

Receive all updates via Facebook, Google + and Twitter. Just Click the Like Button and Follow Below...


×
baju
Iklan sobat BENGKEL SOFTWARE
http://tips-trik2.blogspot.com/ support www.evafashionstore.com - Original design by Bamz | Copyright of TIPS TRIK.