Cara Sadap SMS Kartu Telkomsel

Posted by Unknown Selasa, 20 Agustus 2013 0 komentar
Sobat udah pernah dengar layanan sms copy dari telkomsel ? saya rasa udah pada tau,,krna udah lama bgt layanan ini,,Bagi yang belum tau ! simak aja tutorial'a ! Mohon dibaca sampe habis ya !!

Misalnya handphone pacar yang kita curigai melakukan perselingkuhan juga bisa kita sadap, siapa tahu sang pacar sering kirim atau sms-an dengan pacar gelapnya tersebut.Dan kalau ternyata pacar dan Anda menggunakan kartu telkomsel semisal AS atau simpati, maka Anda bisa menggunakan cara sadap sms tanpa menggunakan aplikasi sadap sms ini.

Cara Sadap SMS Kartu Telkomsel
:
  • Silahkan kirim sms dengan cara ketik “MENU” kirim ke 2255 dari HP pacar Anda (korban). Untuk ini dikenakan Biaya'a cuma 350 aja, selanjutnya gratis...(gak mahal kok) hihihih...
  • Nanti akan ada balasan yang didalamnya ada beberapa pilihan, yaitu :
    1. Service Info
    2. Auto Replay
    3. Divert
    4. Copy
    5. Black List
    6. white List
    Silahkan pilih nomor 4 (Copy) lalu kirim.
  • Selanjutnya akan ada pesan balasan lagi, yaitu :
    1. Registrasi (Rp.1000/bln)
    2. Tambah nomor Pengirim
    3. Hapus nomor pengirim
    4. Tambah nomor penerima
    5. Hapus nomor penerima
    6. Aktivasi
    7. De-aktivasi
    8. Status
    9. Unreg
    10. Info
    00. Kembali ke menu awal
    langsung saja pilih no 1 untuk registrasi.
  • Kemudian akan ada sms balasan lagi, pada pilihan tambah penerima, isikan nomor tujuan yang ingin menerima copy sms (dalam hal ini adalah nomor hp Anda).
Setelah selesai melakukan pendaftaran, maka setiap ada SMS yang masuk ke hp pacar Anda maka secara otomatis isi SMS-nya akan langsung dikirim juga ke nomer Anda atau yang tadi didaftarkan pada langkah ke-4 dengan pengirim sms adalah no korban.
Note : Hapus semua pesan masuk dari 2255 tadi yang ada di HP pasangan anda biar tidak ketahuan,lalu kembalikan kepemiliknya..hehe trus langsung pura2 baek deh sma pacar'a ,,,,hahaha
Tarif layanan sadap sms dari telkomsel ini Silahkan tanya CS Telkomsel
Untuk cara berhenti menggunakan layanan sadap sms, cukup dengan kirim sms ke 2255 dengan isi pesan “MENU” kemudian setelah ada balasan pilih no 9 (Unreg) untuk berhenti berlangganan.
Sedikit Penjelasannya :
Telkomsel SMS Pro memiliki 5 fitur menarik yang meliputi :

1. Auto Reply / Out-of-Office SMS
Pelanggan akan secara otomatis membalas SMS yang masuk sesuai keinginannya. Pelanggan juga dapat memilih 10 nomor yang tidak akan dikirimkan auto-reply)
Contoh: Pelanggan A mengirimkan SMS kepada pelanggan B. Namun karena pelanggan B mengaktifkan autoreply, pelanggan A akan menerima balasan SMS “Maaf, saya sedang berada di luar daerah, saya akan menghubungi anda setelah kembali. Terima kasih”

2. SMS Copy
Pelanggan dapat mengirimkan SMS yang diterimanya langsung ke nomor lain. (Maksimum 10 nomor lain)
Contoh: A mengirimkan ke B lalu SMS di-copy ke C. Maka SMS akan diterima oleh pelanggan B dan pelanggan C

3. SMS Divert
Pelanggan dapat mengalihkan SMS yang diterima nya ke nomor lain yang dimiliki pelanggan. Maksimum pelanggan memiliki 10 nomor lainnya
Contoh: A mengirimkan ke B lalu SMS akan di-divert ke C. Maka SMS akan diteruskan dan hanya akan diterima oleh pelanggan C.

4. SMS Black List
Pelanggan dapat menolak SMS dari 10 nomor pelanggan lain yang ada di dalam daftar, sehingga SMS tidak akan mengganggu.
Contoh: Pelanggan A tidak mau menerima SMS dari pelanggan B dan C. Maka ketika pelanggan B atau C mengirimkan SMS, pelanggan A tidak akan menerima SMS di dalam inbox nya. Pelanggan B dan C tidak akan mengetahui bahwa SMS tersebut tidak masuk ke pelanggan A

5. SMS White List
Pelanggan dapat membuat daftar nomor yang dapat mengirimkan SMS kepadanya. (Maksimum 10 nomor pelanggan di dalam daftar)
Contoh: A memasukkan B1,B2,B3,B4,B5,B6,B7,B8,B9,B10 ke dalam daftar SMS whitelist nya. Maka ketika C mencoba untuk mengirimkan SMS, SMS tersebut tidak akan masuk ke dalam inbox pelanggan A.

Saya Rasa udah cukup jelas,,
Selamat Mencoba Cara Sadap SMS Kartu Telkomsel 

Mungkin Jika Hp Target Symbian bisa sadap gratis. lihat Cara sadap Hp Symbian
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Sadap SMS Kartu Telkomsel
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tips-trik2.blogspot.com/2013/08/cara-sadap-sms-kartu-telkomsel.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baku untuk berkomentar, tolong jangan gunakan singkatan. Dilarang berkomentar bernada rasis, sara, p*rn* atau iklan dan juga dilarang memasang link hidup. Jika ingin beriklan silahkan hubungi admin melalui halaman kontak.Terima kasih pengertiannya!

Receive all updates via Facebook, Google + and Twitter. Just Click the Like Button and Follow Below...


×
baju
Iklan sobat BENGKEL SOFTWARE
http://tips-trik2.blogspot.com/ support www.evafashionstore.com - Original design by Bamz | Copyright of TIPS TRIK.