Mencari Pacar Dalam 1 Minggu

Posted by Unknown Sabtu, 10 Agustus 2013 0 komentar
Hari gini Masih jomblo???
mendapat pacar cepat,tips trik dapat pacarKurang Ganteng,Kurang kaya,kurang bergaul,atau kurang apa ya??
Sekarang jangan berkecil hati karena semua orang pasti di takdirkan mempunyai pasangan hidup atau lebih tepatnya JODOH.Namun jika kurang beruntung coba kamu ikutin trik tips di bawah ini.

Mencari Pacar Dalam 1 Minggu itu mudah jika di lakukan dengan sungguh-sungguh dan konsisten.
Hal yang pertama yang harus kamu lakuin adalah menentukan target,ngak mungkinkan kalu belum ada target tapi pengen punya pacar.Mau pacaran sama siapa coba,,,,
Target bisa siapa aja,,termasuk temen,musuh,orang asing yang penting bukan saudara hahaha.....
Kalau saudara ya boleh lah ntar cepet kiamat katanya.

Jika udah punya target sekarang ikuti langkah-langkah Mencari Pacar Dalam 1 Minggu :

  1. Hari pertama kamu harus punya Informasi tentang dia,termasuk no hp,FB,alamat rumah,dan informasi lainya ( lebih banyak lebih OK ), kamu bisa cari info dari temen atau tanya lagsung dari target,tapi inggat jangan sampai LEBAY,lebih bagus punya sikap yang biasa - biasa aja.
  2. Hari ke dua Deketin di dari jarak jauh,maksudnya cukup kamu SMS,Tlp,Coment FB dll,Intinya kamu cukup PDKT dengan jarak jauh dulu. Kalau belum ada respon yang positif jangan khawatir kita lanjut ke hari ke tiga.
  3. Hari ke tiga Sama kok caranya dengan hari ke 2 kamu harus Lakukan PDKT cukup dengan SMS,Tlp,Coment FB Namun lebih di tinggkatkan waktu kerjanya.
  4. Hari ke empat PDKT jarak jauh ini harus lebih mendapat respon dari target,Buat si target terbiasa melakukan sms,tlp,fb dengan anda siang malam.
  5. Hari ke lima Setelah si target terbiasa Sms,tlp,fb coba kamu ketemuan dan jalan-jalan.jika ada respon yang bagus itu udah tanda-tanda calon pacar.
  6. Hari ke enam coba kamu jangan hubungi dia ( Sama sekali ) jika dia balik hubungi kamu langsung aja nyatakan ke inginan mu pada hari ke tujuh.
  7. Hari ke tujuh Tembak dan nyatakan cinta kamu,,,,Dijamin dia jawab IYA AKU MAU JADI PACAR KAMU.
Mudah Bukan Mencari Pacar Dalam 1 Minggu ,,, Intinya kamu harus PDKT sesering mungkin,buat dia terbiasa dengan pertemanan kalian,beri dia perhatian lebih dari kamu,siang malam jangan sampai lupa. setelah itu kamu tinggal istirahat jangan hubungi dia, kalau ada respon yahhhh langsung aja.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mencari Pacar Dalam 1 Minggu
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tips-trik2.blogspot.com/2013/08/mencari-pacar-dalam-1-minggu.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baku untuk berkomentar, tolong jangan gunakan singkatan. Dilarang berkomentar bernada rasis, sara, p*rn* atau iklan dan juga dilarang memasang link hidup. Jika ingin beriklan silahkan hubungi admin melalui halaman kontak.Terima kasih pengertiannya!

Receive all updates via Facebook, Google + and Twitter. Just Click the Like Button and Follow Below...


×
baju
Iklan sobat BENGKEL SOFTWARE
http://tips-trik2.blogspot.com/ support www.evafashionstore.com - Original design by Bamz | Copyright of TIPS TRIK.