5 Kesalahan Umum Pria saat Mendekati Wanita

Posted by Unknown Selasa, 20 Agustus 2013 0 komentar
Ketika jatuh cinta, pria biasanya akan melakukan segala cara untuk menarik perhatian wanita yang disukainya. Namun, banyak dari pria yang justru melakukan tindakan-tindakan yang membuatnya dijauhi sang pujaan hati.
Sayangnya, pria melakukan tindakan-tindakan tersebut tanpa sadar. Hingga, meski sering gagal, pria masih melakukan tindakan yang sama. Seperti dilansir laman Askmen, berikut 5 Kesalahan Umum Pria saat Mendekati Wanita :
1.  Bahasa tubuh.
Kesalahan yang sering dilakukan oleh pria saat melakukan pendekatan adalah tidak melihat bahasa tubuh wanita yang didekatinya. Mereka tidak mempedulikan apakah wanita tersebut sedang ingin didekati atau tidak. Karena beberapa wanita sering memperlihatkan kondisi saat tidak ingin diganggu melalui bahasa tubuh dibandingkan bahasa verbal.
Selain itu, pria juga seringkali tidak menunjukkan bahasa tubuh yang tepat saat mendekati wanita. Seperti terlihat gelisah, kontak mata yang berlebihan, dan lain-lain.

2. Mendekati wanita yang sudah memiliki pasangan.
Kesalahan ini sering dilakukan karena pria tidak mencari tahu terlebih dahulu apakah wanita yang disukainya berstatus lajang atau telah memiliki pasangan.
Sebenarnya, pria bisa bertanya di tiga menit pertama untuk mengetahui bahwa wanita yang didekatinya adalah wanita lajang, daripada harus membuang waktu selama 20 menit berbicara dan menemukan bahwa wanita tersebut telah memiliki pasangan.

3. Berpura-pura
Berpura-pura menjadi tipe pria yang disukai, jelas tindakan yang salah. Pria seringkali merasa jika ia melakukan hal-hal yang disukai oleh wanita maka wanita tersebut akan menyukainya. Meskipun ia harus berpura-pura menyukai hal-hal yang sebenarnya bukan dirinya. Padahal, menjadi diri sendiri adalah kunci kepercayaan diri yang seharusnya ditunjukkan sejak awal.

4. Memamerkan kekayaan
Ini kesalahan yang paling sering dilakukan oleh pria. Membelikan segala sesuatu kepada wanita dengan alasan peduli, tidak akan membuat wanita menyukai pria. Terlebih jika pria tersebut sering membicarakan tentang dirinya sendiri.
Satu hal yang perlu diingat oleh pria adalah, wanita tidak menyukai pria yang suka membual. Karena menurut wanita, pria yang melakukan hal tersebut memiliki kepercayaan dan harga diri yang rendah sehingga mereka berusaha meningkatkan kepercayaan diri tersebut dengan cara yang salah.

5. Lelucon yang aneh
Wanita menyukai pria dengan selera humor yang tinggi, tetapi bukan pria yang senang mengolok-olok orang lain untuk dijadikan lelucon. Pria seringkali melakukan hal tersebut, hanya untuk membuat wanita yang disukainya tertawa.
Tidak ada salahnya jika ingin membuat sebuah lelucon, tapi lakukanlah lelucon yang cerdas. Tidak perlu membuat suara-suara atau perilaku-perilaku aneh. (eh)

itulah 5 Kesalahan Umum Pria saat Mendekati Wanita semoga dapat menjadi pelajaran.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 5 Kesalahan Umum Pria saat Mendekati Wanita
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tips-trik2.blogspot.com/2013/08/5-kesalahan-umum-pria-saat-mendekati.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Gunakan bahasa yang baku untuk berkomentar, tolong jangan gunakan singkatan. Dilarang berkomentar bernada rasis, sara, p*rn* atau iklan dan juga dilarang memasang link hidup. Jika ingin beriklan silahkan hubungi admin melalui halaman kontak.Terima kasih pengertiannya!

Receive all updates via Facebook, Google + and Twitter. Just Click the Like Button and Follow Below...


×
baju
Iklan sobat BENGKEL SOFTWARE
http://tips-trik2.blogspot.com/ support www.evafashionstore.com - Original design by Bamz | Copyright of TIPS TRIK.